Kegiatan Rapat Koordinasi Keluarga Berencana Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2020 yang dilaksanakan mulai tanggal 04 s.d 06 Maret 2020 di Le Polonia Hotel Medan

Rabu, 04 Maret 2020.

Kegiatan Rapat Koordinasi Keluarga Berencana Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2020 yang dilaksanakan mulai tanggal 04 s.d 06 Maret 2020 di Le Polonia Hotel Medan dibuka secara resmi oleh Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Provsu (Drs. Hendra Yudi, M.Kes) dalam hal ini mewakili Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Provsu (Dr. Ir. Hj. Hidayati, M.Si). Dalam Laporan Ketua Panitia yang disampaikan Kepala Seksi Jaminan Pelayanan KB (Lilia Lusana Utari, SKM, M.Kes) bahwa kegiatan pertemuan ini yang dilaksanakan selama 3 (tiga) hari dihadiri dari OPD KB 33 Kab/Kota se-Sumatera Utara dan dari mitra lintas program dan lintas sektor terkait antara lain Dinas Kesehatan Provsu, Kesdam I Bukit Barisan, Kanwil Kemenag Provsu serta dari organisasi profesi maupun organisasi kemasyarakatan seperti IBI, TP PKK Provsu, PKBI, dan P2KS.

 

Dalam kesempatan ini turut hadir Kepala Bidang Keluarga Berencana (Sukarni, SKM, M.Kes) dan Kepala Bidang Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga (Dian Tito, SH). Diharapkan dengan terselenggaranya kegiatan ini, dapat mendukung upaya dalam akselerasi pencapaian indikator bidang keluarga berencana dalam mewujudkan penduduk tumbuh seimbang dan keluarga berkualitas di era milenial.