Pengukuhan dan Pelantikan Badan Pengurus Cabang (BPC) Perkumpulan AKU Kab. Deli Serdang masa bhakti 2020-2024. Bertempat di Pusat Pengembangan Produk Unggulan Daerah (P3UD) Kabupaten Deli Serdang, pada tanggal 3 Maret 2020

Lubuk Pakam, 3 Maret 2020.
BPD Perkumpulan Andalan Kelompok UPPKS (AKU) Provinsi Sumatera Utara masa bhakti 2019-2023, dengan semangat yang terintegrasi dan melalui koordinasi yang secara intens dilakukan dengan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang melalui Dinas P3AP2KB, akhirnya telah dibentuk Badan Pengurus Cabang (BPC) Perkumpulan AKU Kab. Deli Serdang masa bhakti 2020-2024. Bertempat di Pusat Pengembangan Produk Unggulan Daerah  (P3UD Kabupaten Deli Serdang, pada tanggal 3 Maret 2020 telah dilakukan pengukuhan dan pelantikkannya oleh ketua BPD AKU Provinsi Sumatera Utara, DR. Kustoro Budiarta, ME, didampingi Wakil Ketua AKU Provsu, Drs. Jumali, MAP,dan Sekretaris, Mery Sulianty, HS, SE, M.Si, maka kepengurusannya sudah siap untuk berkiprah meningkatkan kualitas kelompok dan SDM UPPKS di Kab. Deli Serdang. Kegiatan ini disaksikan oleh Ketua dan Wakil KetuaTP.PKK Kab. Deli Serdang, ibu Sekdakab, Unsur Dinas PPKB Provinsi Sumatera Utara (juga aebagai pengurus BPD AKU Provsu) Kepala Dinas P3AP2KB Kab. Deli Serdang dan seluruh peserta Orientasi bagi Kelompok UPPKS se-Kab. Deli Serdang.

Geliat kelompok UPPKS dengan dukungan AKU diharapkan dapat meningkatkan kualitas produk unggulan yang terkinikan dengan memanfaatkan kearifan lokal serta membuka peluang pemasaran sehingga mampu bersaing di tingkat lokal, regional, nasional bahkan dapat menembus pasaran eksport.
#Kel.UPPKS_jaya
#SDM_unggul
#Indonesia_maju.
✌👌