Workshop Jaminan Pelayanan KB di Kota Tanjung Balai dan Kabupaten Batu Bara

Bapak Sukarni, SKM., M.Kes., sebagai Narasumber

Tj. Balai & Batu Bara – Pelaksanaan Kegiatan Workshop Jaminan Pelayanan KB oleh Bidang Keluarga Berencana Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Provinsi Sumatera Utara pada hari Rabu (8/921) di Kota Tanjung Balai dan Kamis (9/9/21) di Kabupaten Batubara.

Workshop Jaminan Pelayanan KB di Kota Tj. Balai, 8 September 2021

Peserta Kegiatan ini dihadiri oleh Tenaga Bidan Desa, Bidan Faskes, Penyuluh Lapangan Keluarga Berencana (PLKB) dan Pengelola Program KB Kota Tj. Balai dan Kab. Batu Bara. Adapun Pembicara pada kegiatan ini yaitu, Bapak Sukarni, SKM., M.Kes., Selaku Kepala Bidang Keluarga Berencana Dinas PPKB Provsu, Dokter Spesialis Obstetri dan Ginekologi dari Kota Tanjung Balai dan Koordinator KB KR Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Utara.

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Provsu yang diwakili oleh Kepala Bidang Keluarga Berencana dan turut dihadiri oleh Kepala Dinas PPKB Kota Tanjung Balai dan Dinas P2KBP3A Kabupaten Batu Bara. Kegiatan ini berlangsung dengan lancar sesuai dengan jadwal yang ditentukan. Diharapkan dengan melalui kegiatan ini, dapat meningkatkan akses dan kualitas pelayanan KB melalui peningkatan pengetahuan dan kemampuan tenaga bidan pada masa pandemi Covid 19 serta meningkatkan pengelolaan pelayanan KB di Kab/Kota.